Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puluhan Wartawan Di Provinsi Banten Jalani Vaksinasi Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 25 Februari 2021, 23:33 WIB
Puluhan Wartawan Di Provinsi Banten Jalani Vaksinasi Covid-19
Vaksinasi Covid-19 bagi wartawan di Provinsi Banten/RMOLBanten
rmol news logo Puluhan wartawan dari berbagai media yang bertugas di Provinsi Banten menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD Banten, Kota Serang, Kamis (25/2).

Para awak media yang mendapat giliran vaksinasi tahap kedua ini menyambut baik program vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Banten.

"Kuota jurnalis sebenarnya kita buka diangka 200, tetapi saat ini baru sekitar 80-an yang sudah terdaftar dan mungkin ini ada di kabupaten/kota selebihnya," ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Jurubicara Satgas Covid-19 Banten itu menjelaskan, para wartawan memiliki pernana vital sebagai pilar demokrasi dalam pelayanan publik aspek bidang informasi, sehingga mereka digandeng untuk masuk sasaran pendataan vaksinasi Covid-19.

"Saya menggandeng para jurnalis kan ketika berhadapan dengan kami para pejabat publik dalam kondisi sudah divaskin dipastikan kamipun merasa aman," terang Ati.

Selain itu, lanjutnya, dengan menggandeng para jurnalis tentunya bahwa mereka dapat menggaungkan serta mensosialsaasikan program vaksinasi kepada masyarakat.

"Vaksinasi ini memang layak untuk dilakukan dan ini benar-benar aman. Selain aman tentunya ini halal," katanya.

Setelah dilakukan vaksinasi termin satu tahap dua ini maka para wartawan akan dijadwalkan menjalani vaksinasi termin kedua tahap dua pada 11 Maret 2021

"Termin kedua berarti jurnalis tanggal 11 Maret 2021 yah," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA