Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pelaku Penembakan Di Kafe Kawasan Cengkareng Diduga Oknum Polsek Kalideres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 25 Februari 2021, 11:08 WIB
Pelaku Penembakan Di Kafe Kawasan Cengkareng Diduga Oknum Polsek Kalideres
Diduga pelaku CS, oknum polisi yang bertugas di Polsek Kalideres/Ist
rmol news logo Pelaku penembakan di sebuah kafe di kawasan Cangkareng, Jakarta Barat disebut anggota yang bertugas di Polsek Kalideres. Dalam peristiwa itu, sebanyak tiga orang meninggal dunia akibat luka tembak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Informasi yang diperoleh redaksi, anggota Polsek Kalideres berinisial CS itu diduga mabuk. Awalnya, ia datang bersama rekannya pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.00, saat itu kafe tengah bersiap tutup.

Namun pelaku tetap ingin menghabiskan waktu di tempat itu sambil menenggak minuman keras. Pesta usai, pihak kafe menagih minuman sebesar Rp 3,3 juta kepada pelaku.

Karena dipengaruhi alkohol, pelaku justru naik pitam saat ditagih bill pembayaran. Salah satu korban S yang berprofesi sebagai anggota TNI AD dan ststusnya saat itu sebagai pihak keamanan kafe menegur pelaku CS.

Cekcok tak terindarkan, hingga tiba-tiba CS mengeluarkan senjata api dan menembakan kepada ketiga korban. Dengan santai sambil menenteng pistol di tangan kanan, CS keluar dan masuk mobil yang sudah siap di pintu keluar. Informasinya, pelaku telah diamankan di Polsek Kalideres, Jakarta Barat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA