Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cek Desa-desa Di Jombang, Gubernur Jatim Pastikan PPKM Skala Mikro Berjalan Maksimal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 25 Februari 2021, 10:17 WIB
Cek Desa-desa Di Jombang, Gubernur Jatim Pastikan PPKM Skala Mikro Berjalan Maksimal
Gubernur Khofifah dan jajaran Forkopimda berkunjung ke Jombang/Ist
rmol news logo Dalam upaya memaksimalkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta jajaran Forkopimda melakukan pengecekan di dua posko PPKM skala mikro dan Kampung Tangguh Semeru di Desa Candimulyo dan Desa Kepanjen, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Rabu malam (24/2).

Desa Candimulyo jadi tujuan pertama rombongan Forkopimda Jatim. Di desa tersebut terdapat kasus Covid-19 sebanyak 70 orang dengan rincian sembuh 57 orang, meninggal dunia 8 orang, dan positif aktif 5 orang.

“Jawa Timur mulai kemarin sudah melewati zona merah, namun masyarakat tetap harus menjaga protokol kesehatan," tutur Khofifah kepada awak media.

Diungkapkan Khofifah, saat ini di Desa Candimulyo sudah bebas dari zona oranye. Namun sampai saat ini masih ada satu RT yang masih zona kuning, selebihnya sudah berada di zona hijau.

“Di Desa Candimulyo hampir semua sudah berada di zona hijau," ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Selain melakukan peninjauan pemaksimalan PPKM Mikro, Forkopimda Jatim juga meninjau ruang isolasi, ruang lumbung pangan, posko siaga Covid-19, dan memberikan bantuan sosial berupa 2 ton beras, 5 ribu masker, 75 dus Indomie, dan 200 liter minyak goreng. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA