Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bangun Kesadaran Sosial Pemuda, Kader Muda Gerindra Salurkan Bantuan Bagi Warga Korban Banjir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 22 Februari 2021, 10:19 WIB
Bangun Kesadaran Sosial Pemuda, Kader Muda Gerindra Salurkan Bantuan Bagi Warga Korban Banjir
Tunas Indonesia Raya (Tidar) bersama kader muda Partai Gerindra bergerak menyalurkan bantuan sosial untuk korban banjir di Jakarta/Ist
rmol news logo Banjir yang menggenangi beberapa wilayah di Jakarta sejak Sabtu dini hari (20/2) memang berangsung surut di sejumlah titik genangan.

Salah satu dampak banjir yang dirasakan masyarakat terdampak, adalah roda perekonomian di sejumlah daerah terhenti.

Menanggapi hal tersebut, Tunas Indonesia Raya (Tidar) bersama kader muda Partai Gerindra bergerak menyalurkan bantuan sosial berupa sembako serta kebutuhan balita.

Ketua Tidar DKI Jakarta Nurali Prayoga mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini yakni untuk memberikan motivasi kepada para pemuda agar dapat bergerak aktif meringankan beban masyarakat terdampak bencana.

“Tujuannya agar generasi muda peduli dengan keadaan sekitar dalam arti bencana yang ada dilingkungannya,” ujar Yoga usai menyerahkan bantuan di Kelurahan Kuningan Barat, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (21/2).

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Bhinneka Putra Linanta yang turut hadir mengungkapkan, apa yang diberikan kader muda Gerindra dapat turut meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

“Kami dari kader muda Partai Gerindra turut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara saudara kita, semoga bantuan ini sedikit dapat membantu,” ucap Bhinneka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA