Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bocah 9 Tahun Tenggelam Di River Park, Pencarian Masih Nihil Hasil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 22 Februari 2021, 03:23 WIB
Bocah 9 Tahun Tenggelam Di River Park, Pencarian Masih Nihil Hasil
Plt Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Tangerang Selatan Urip Supriyatna/RMOL
rmol news logo Seorang bocah berinisial MF (9) tenggelam di sungai perumahan mewah Bintaro Sektor 7 River Park, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (21/2).

Plt Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Tangerang Selatan Urip Supriyatna menyampaikan, BPBD bersama Tim SAR melakukan pencarian bocah asal Pondok Karya tersebut selama delapan jam dan belum juga ditemukan.

Informasi terkait tenggelamnya MF di River Park diterima sekira pukul 13.30 WIB, kemudian BPBD Tangerang Selatan melakukan pencarian.

Namun, belum membuahkan hasil dan BPBD harus menghentikan sementara pencarian mengingat malam yang gelap.

“Kita sesuai dengan SOP Basarnas melakukan pencarian seperti ini, sampai dengan pukul 21.00 WIB,” ucap Urip kepada Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Minggu (21/2).

Pencarian bocah yang tenggelam tersebut akan dilanjutkan besok hari sekira pukul 07.00 WIB dengan titik pencarian diperluas hingga 1,5 KM dari lokasi tenggelamnya MF.

“Besok kita akan mulai melakukan pencarian lagi, dan kita sudah menaruh jaring-jaring di beberapa titik di sekitaran lokasi,” terangnya.

Diketahui, MF izin pamit oleh orangtuanya untuk berenang di kawasan River Park. Lantaran belum mahir berenang di kedalaman dua meter MF dikabarkan tenggelam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA