Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Mata Denny Cagur, Eko Patrio Layak Maju Di Pilgub DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 19 Februari 2021, 21:18 WIB
Di Mata Denny Cagur, Eko Patrio Layak Maju Di Pilgub DKI
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio (kanan) bersama dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah) dan Wakil Ketua Umum DPW PAN DKI, Denny Cagur/Net
rmol news logo Nama Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio layak dijagokan dalam bursa Pilkada DKI Jakarta. Apalagi namanya sudah masuk jadi kandidat dalam survei yang dirilis Median beberapa waktu lalu.

Begitu penilaian dari rekan sesama artis, Denny Cagur yang mengaku bangga jika Eko Patrio mendapat kepercayaan dari masyarakat ibukota.

"Saya bangga Mas Eko jadi salah satu kandidat Gubernur DKI Jakarta. Beliau sangat pantas dan layak," kata Denny kepada wartawan di Jakarta, Jumat (19/2).

Bagi Denny Cagur, Eko Patrio merupakan sosok yang membuatnya tertarik masuk dalam dunia politik. Di mana saat ini dia ikut mendampingi Eko Patrio sebagai wakil ketua umum di DPW PAN DKI.

"Buat saya dan juga artis artis lain mas Eko adalah panutan,”tuturnya.

Denny Cagur menegaskan bahwa dirinya mendukung penuh Eko Patrio untuk terus maju di Pilkada DKI. Eko, katanya, bisa meneruskan rekam jejak para artis yang sukses memimpin daerah. Seperti Deddy Mizwar di Jawa Barat dan Rano Karno di Banten.

Apalagi, sambungnya, Eko Patrio sudah 3 periode menjadi anggota DPR. Terakhir di DKI, dengan suara yang diraih Eko Patrio sangat signifikan.

“Faktor-faktor itulah yang saya bisa bilang Mas Eko mumpuni menjadi kandidat gubernur. Jangan lupa Presiden Ukraina dulunya juga pelawak lho," tutup Denny. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA