Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Korlantas Polri, Jasa Raharja Beri Pelatihan Pertolongan Pertama Korban Kecelakaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 17 Februari 2021, 22:59 WIB
Bersama Korlantas Polri, Jasa Raharja Beri Pelatihan Pertolongan Pertama Korban Kecelakaan
PT Jasa Raharja bersama Korps Lalu Lintas Polri dan instansi terkait menyelenggarakan kegiatan pelatihan penanganan korban laka lantas/Net
rmol news logo PT Jasa Raharja bersama Korps Lalu Lintas Polri dan instansi terkait menyelenggarakan kegiatan pelatihan penanganan korban laka lantas kepada komunitas masyarakat di sekitar jalur rawan laka yang berlokasi di Wilayah Bali.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kegiatan itu digelar sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan sebagai langkah untuk menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas.

Kegiatan digelar secara daring ini, dibuka oleh Haryo Pamungkas, Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja.

"Adanya pelatihan ini diharapkan masyarakat dapat berperan aktif dalam memberikan pertolongan pertama pada korban kecelakaan serta mengetahui pihak-pihak yang dapat dihubungi demi menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas sehingga jumlah korban yang meninggal dunia dapat menurun,” ujar Haryo dalam keterangannya, Rabu (17/2).

Hadir dalam kegiatan itu Kombes Pol Agus Suryo Nugroho, Kasubdit Laka Dit Gakkum Korlantas Polri dan Ida Bagus Joni Ariwibawa, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Denpasar serta dihadiri oleh Dwi Sasono, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bali.

Pelatihan ini diikuti 100 orang peserta dari Komunitas Masyarakat di sekitar jalur rawan laka di wilayah Pulau Bali.

Adapun materi pelatihan diberikan oleh Kadek Adinda Permana, Perawat Ambulance PSC bersama dengan Untung Kustono, Komandan Regu Merak 3 BPBD Kota Denpasar.

Kegiatan ini juga merupakan langkah nyata dari PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara yang tergabung pada Indonesia Financial Group (IFG) atau Holding Perasuransian dan Penjaminan untuk turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan pencegahan kecelakaan dan tidak lupa pada pelaksanaannya tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan kali ini, masyarakat setempat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PT Jasa Raharja bersama Korlantas Polri karena kegiatan pelatihan ini meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap penanganan korban kecelakaan lalu lintas, terutama di masa Pandemi Covid-19 ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA