Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Silaturahmi Bersama Media, Rektor Uhamka Ingin Informasi Kampus Sampai ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 16 Februari 2021, 19:12 WIB
Silaturahmi Bersama Media, Rektor Uhamka Ingin Informasi Kampus Sampai ke Masyarakat
Tangkapan layar silaturahmi Rektor Uhamka, Gunawan Suryoputro dengan awak media yang digelar secara daring/RMOL
rmol news logo Peran media sangat penting dalam mempublikasikan aktivitas yang dilakukan sebuah kampus. Atas alasan itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka), Gunawan Suryoputro menggelar media gathering pada Selasa pagi (16/2).

Jumpa pers yang digelar secara daring dan diikuti puluhan wartawan ini mengusung tema “Uhamka Jalin Silaturahmi Bersama Media.

Kehadiran media, bagi Gunawan Suryoputro bisa membuat masyarakat jadi tahu program-program dari kampus Uhamka yang dijalankan sebagai bentuk realisasi visi dan misi kampus.

“Uhamka tentunya ingin sekali untuk secara terus-menerus memberikan informasi kepada stakeholder. Khususnya kepada masyarakat, lebih khusus kepada orang tua dan mahasiswa, bagaimana kita mengelola perguruan tinggi ini dengan melaksanakan dharma,” ujarnya.

Selain dharma, Gunawan Suryoputro juga ingin pengajaran, penelitian, pengabdian masyarakat, dan implementasi pembentukan mahasiswa berkarakter yang berbasis karakter mulia dari Uhamka tersiar ke masyarakat.

“Kami mengapresiasi konstribusi peran media dalam menyebarluaskan prestasi-prestasi yang telah diraih Uhamka selama ini,” tutupnya.

Di akhir acara, Gunawan Suryoputro mengajak media untuk bisa menjalin hubungan kerjasama dengan Uhamka. Kerjasama itu semisal pembukaan magang bagi mahasiswa Uhamka di media. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA