Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPW PKS Jateng Instruksikan Kader Penyintas Covid-19 Bersedia Donor Plasma Konvalesen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 14 Februari 2021, 16:46 WIB
Ketua DPW PKS Jateng Instruksikan Kader Penyintas Covid-19 Bersedia Donor Plasma Konvalesen
Ketua DPW PKS Jawa Tengah terpilih, Muh Haris/Net
rmol news logo DPW PKS Jawa Tengah diinstruksikan DPP agar bersinergi antara kebijakan pusat bekerja sama antara pemerintah dengan masyarakat di daerah dengan adanya pandemi Covid-19 ini.

Salah satunya, kepada kader mempersiapkan diri untuk vaksin, jika masanya datang.

"Serta kader penyintas Covid-19, bersedia untuk donor plasma kovalesen. Ini bentuk ikhtiar kita bersama untuk mengendalikan covid-19 ini," kata Ketua DPW PKS Jawa Tengah terpilih, Muh Haris ditengah agenda Pelantikan DPW PKS Periode 2020-2025 di Grand Wahid Hotel Salatiga, Minggu (14/2).

Haris mengaku kesiapan PKS sebagai partai yang mendedikasikan dirinya sebagai partai yang berorientasi pada pelayanan masyarakat.

Ia juga menekankan, PKS ingin senantiasa hadir dalam berbagai gerakan sosial dan pelayanan di masyarakat.

"Termasuk menekan angka sebaran kasus Covid-19 ini, khususnya di Jawa Tengah," ungkapnya seperti dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Wakil Walikota Salatiga ini juga mengamanatkan, seluruh anggotanya untuk berjasama dengan masyarakat dan juga pihak terkait, menekan angka penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah.

"Kita masih melawan Covid-19, oleh karenanya kami menghimbau kepada seluruh anggota untuk berkomitmen mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar. Bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 ini, menjaga protokol kesehatan. Aktifitas partai juga kami instruksikan dengan protokol kesehatan ketat," tandasnya.

Pelantikan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu yang dilakukan secara virtual. Hadir dalam kesempatan itu, Walikota Salatiga Yuliyanto dan Walikota Magelang terpilih M. Nur Azis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA