Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Baswedan: Tahun Kerbau Logam Penuh Tanda-tanda Keberhasilan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 12 Februari 2021, 11:37 WIB
Anies Baswedan: Tahun Kerbau Logam Penuh Tanda-tanda Keberhasilan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
rmol news logo Kerbau merupakan shio kedua dalam zodiak Tiongkok. Siapa pun yang lahir pada tahun shio tersebut dipercaya memiliki kepribadian tangguh, pekerja keras, bisa diandalkan, terpercaya, serius mandiri dan juga penyabar.

Begitu kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengawal ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2572 dalam akun instagram miliknya, Jumat (12/2).

Atas dasar tersebut, Anies berharap tahun Kerbau Logam ini bisa membawa Indonesia, khususnya Jakarta dalam menjalani tahun 2021 yang masih dirundung pandemi Covid-19.

“Di tahun Shio kerbau ini diproyeksikan kita semua bisa menjalani tahun 2021 dengan lancar, sukses dan penuh dengan tanda-tanda keberhasilan," ujar Anies Baswedan seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta.

Di tahun Kerbau Logam ini, perekonomian diprediksi berangsur-angsur menguat khususnya di sektor pertanian. Begitu juga sektor pertambangan terus menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan.

Hanya saja sektor properti yang masih lambat sehingga perlu kerja keras untuk bisa meraih kemajuan seperti yang diharapkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA