Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Libur Imlek, Warga Bandarlampung Diimbau Di Rumah Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 11 Februari 2021, 20:15 WIB
Libur Imlek, Warga Bandarlampung Diimbau Di Rumah Saja
Walikota Bandarlampung Herman HN/RMOLLampung
rmol news logo   Pada libur panjang Tahun Baru Imlek di akhir pekan ini, masyarakat Kota Bandarlampung untuk tetap di rumah. Pasalnya, pendemi Covid-19 di Kota Bandarlampung masih tinggi.

"Saya minta semuanya bersabar, kecuali ada urusan sangat mendesak, tapi protokol kesehatan harus dijalankan," ujar Walikota Bandarlampung Herman HN dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (11/2).

Menurutnya, tidak ada larangan masyarakat luar untuk datang ke Kota Bandarlampung, tapi protokol kesehatan harus dijalankan.

"Jadi yang datang selamat, yang di sini juga selamat. Kita sama-sama menjaga keselamatan," ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung, Ahmad Husna mengatakan anggotanya akan melebur dengan satgas Covid-19 untuk meningkatkan pengawasan di tempat hiburan.

"Pengaturan lalu lintas memang menjadi tugas kita, akan kita maksimalkan dengan menurunkan 150 personel yang kita bagi 3 shift perhari," jelasnya.

Lanjutnya, di vihara juga sudah dilakukan imbauan untuk tidak melakukan ibadah dengan jemaah yang berlebihan, dan harus menerapkan protokol kesehatan.

"Tidak ada penutupan di pintu masuk, karena tidak ada instruksi pelaksanaan hal tersebut dari pak wali," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA