Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemprov DKI Pilih Gelar Imlek Virtual, Berikut Jadwal Acaranya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 11 Februari 2021, 19:18 WIB
Pemprov DKI Pilih Gelar Imlek Virtual, Berikut Jadwal Acaranya
Ilustrasi barongsai/Net
rmol news logo Tahun Baru Imlek 2572 di Jakarta kali ini dirayakan dengan nuansa berbeda dari tahun sebelumnya lantaran masih mewabahnya pandemi Covid-19.

Berkolaborasi dengan sejumlah komunitas, Pemprov DKI Jakarta tetap menyemarakkan Tahun Baru Imlek meski dikemas secara virtual.   

“Kota Jakarta adalah rumah bagi beragam suku dan latar belakang agama dan budaya, yang menjunjung tinggi nilai toleransi dan keberagaman," kata Kepala Biro Pendidikan dan Mental Spiritual Setda Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Zein diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Kamis (11/2).

Ia berharap perayaan Imlek tahun ini menjadi momentum warga Jakarta untuk menanamkan nilai-nilai kebersamaan, kekeluargaan, dan kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Adapun rangkaian Imlek yang digelar secara virtual kami ini akan berlangsung mulai 11 sampai 26 Februari 2021.

Masyarakat dapat menyaksikan seluruh rangkaian perayaan Jakarta Imlekan 2021 melalui kanal Youtube Pemprov DKI Jakarta, kanal Instagram Pemprov DKI Jakarta (@dkijakarta), Plus Jakarta (@plusjakarta), dan Jakarta Experience Board (@jxboard).

Berdasarkan jadwal yang dirilis, puncak Jakarta Imlekan 2021 akan ditayangkan di Youtube Pemprov DKI pada Kamis, 11 Februari 2021, pukul 19.00 WIB. Kemudian perayaan Imlek dengan Matakin akan ditayangkan pada Minggu, 14 Februari 2021, pukul 10.00 WIB.

Perayaan Cap Go Meh-Live Barongsai akan ditayangkan pada Jumat, 26 Februari 2021, pukul 19.00 WIB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA