Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiah Dari Menkes Di Perayaan HPN 2021: 17 Ribu Wartawan Masuk Kelompok Prioritas Vaksinasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 08 Februari 2021, 18:44 WIB
Hadiah Dari Menkes Di Perayaan HPN 2021: 17 Ribu Wartawan Masuk Kelompok Prioritas Vaksinasi
Ilustrasi vaksinasi Covid-19/Net
rmol news logo Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin memberikan hadiah kepada belasan ribu wartawan dalam rangka perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021.

Anggota Dewan Pers, Agus Sudibyo mengatakan, rupa hadiah yang diberikan Menkes adalah dengan memasukan wartawan sebagai penerima prioritas vaksin Covid-19.

"Kabar gembira, kami baru saja mendapat konfirmasi dari Menkes bahwa pemerintah komitmen vaksinasi massal sebanyak 17 ribuan wartawan Indonesia," ujar Agus Sudibyo di sela-sela konvensi media massa pada Hari Pers Nasional 2021 di Ancol, Jakarta Utara, Senin (8/2).

Rencananya, vaksinasi kepada belasan ribu wartawan akan dilakukan pada minggu ketiga bulan Februari ini.

Komitmen ini, dijelaskan Agus Sudibyo karena pertimbangan pekerjaan wartawan yang bekerja secara aktif di lapangan, sehingga memiliki potensi penularan virus yang cukup tinggi.

Jumlah tersebut, lanjut Agus Sudibyo, tidak termasuk jumlah 500 wartawan yang lebih dahulu masuk daftar vaksinasi. Oleh karenanya, wartawan diminta untuk mendaftarkan diri melalui asosiasi jurnalis yang terdaftar di Dewan Pers untuk bisa masuk ke daftar 17 ribu vaksin prioritas yang dijanjikan.

Ketika sudah mendaftar, wartawan nantinya akan mendapatkan jadwal vaksinasi yang diatur di seluruh Provinsi secara simultan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA