Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpikat Janda Bolong, Erick Thohir: Hobi Baru Ini Membuka Peluang Bisnis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 06 Februari 2021, 21:34 WIB
Terpikat Janda Bolong, Erick Thohir: Hobi Baru Ini Membuka Peluang Bisnis
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir di kedaimannya saat menikmati tanaman hias Janda Bolong/Net
rmol news logo Bukan cuma ibu-ibu rumah tangga atau penghobi tanaman hias yang memelihara Janda Bolong. Tapi, sekelas Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, juga ikut terpikat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam akun Instagramnya, mantan pemilik klub Sepak Bola Italia, Inter Milan ini membagikan momennya saat menikmati keindahan tanaman Janda Bolong yang ditaruh di dalam rumahnya.

Dalam unggahan foto di akhir pekan pertama Februari 2021 itu, Erick turut menuliskan kesannya yang tertarik memelihara Janda Bolong. Di mana menurutnya, hal itu bukan hanya sekedar hobi tapi bisa membuka peluang bisnis baru yang menjanjikan.

"Hobi baru ini membuka peluang bisnis baru dan saya melihat banyak yang sukses mengambil peluang ini. Berawal dari hobi, berujung menjadi bisnis yang menjanjikan," ujar Erick yang dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (6/2).

Disamping itu, Erick juga mengatakan, memelihara tanaman di rumah memberikan kesan segar bagi penghuninya, terutama usai menjalani aktivitas keseharian. Namun dia menekankan, kegiatan memelihara tanaman hias ini bisa memberikan pendapatan jika diadaptasi lebih baik lagi.

"Ternyata belakangan ini, merawat dan mempercantik rumah dengan tanaman hias jadi salah satu kegiatan yang sedang populer ya, makin banyak penggemarnya, termasuk tim saya," tuturnya.

"Kreatif, inovatif, dan adaptif adalah kuncinya dan bila dilakukan dengan serius, jujur, dan dapat dipercaya, maka hobi dapat menjadi bisnis dan akan berkembang ke depan," demikian Erick Thohir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA