Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Jadi Ketua, Bambang Irawan: KNPI Siap Menjadi Mitra Pemerintah DKI Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 02 Februari 2021, 12:14 WIB
Terpilih Jadi Ketua, Bambang Irawan: KNPI Siap Menjadi Mitra Pemerintah DKI Jakarta
Bambang Irawan resmi menjadi Ketua DPD KNPI Provinsi DKI Jakarta setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) ke XV DPD KNPI DKI Jakarta/Net
rmol news logo Bambang Irawan resmi menjadi Ketua DPD KNPI Provinsi DKI Jakarta setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) ke XV DPD KNPI DKI Jakarta.

Musda yang di buka langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI, Abdul Aziz tersebut berlangsung khidmah dan lancar.

Pada sambutannya, Abdul Aziz, menyampaikan harapannya pada pengurus DPD KNPI Provinsi DKI Jakarta.

“Penyelenggaraan Musda ini saya apresiasi, saya berharap semangat Musda ini juga menyumbang kebaikan untuk pembangunan Ibukota negara kedepan,” ujar Abdul Aziz di Hotel Kartika Jakarta, Selasa (2/2)

Selain Ketua Umum DPP KNPI, Fahd Elfouz Arafiq selaku Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) turut berikan dukungan dan arahan kepada peserta musda yakni organisasi kemasyarakatan pemuda di DKI Jakarta.

Sementara itu, Bambang Irawan, sebagai ketua terpilih menyampaikan terima kasih atas partisipasi berbagai pihak sehingga terselanggaranya Musda XV DPD KNPI DKI Jakarta ini.

“Saya ingin pemuda bersatu, solid bersinergi, baik dengan sesama kawan, dengan pemerintah maupun semua stakeholder lainnya,” ucapnya.

Menurutnya, KNPI akan mendukung dan menjadi mitra pemerintah DKI.

“Sebab itulah juga alasan saya, mengapa bersemangat membangun KNPI ini. Terimakasih pada semua pihak, sehingga musda terselenggara,” tegasnya.

Selain itu, Bambang juga mengajak semua agar bersama-sama berfikir membangun DKI sebagai etalasa negara.

“Kita tahu bersama, DKI adalah halaman rumah Indonesia. Bangsa-bangsa lain tentulah memuji keadaban bangsa ini tercermin dari itu. Maka tugas saya kedepan, bersama-sama kita pemuda Indonesia menjaganya,” pungkasnya.

Bambang yang akan menjabat di periode 2021-2024 ini juga menyatakan bahwa musda ini adalah harus menjadi cermin kebersamaan bagi KNPI dimanapun.

Dia mendorong ada bangunan wacana Kongres penyatuan kedepan. Sehingga tak ada lagi dualisme di KNPI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA