Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ariel Noah Alami Demam Dan Ngantuk Berat Usai Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 28 Januari 2021, 18:41 WIB
Ariel Noah Alami Demam Dan Ngantuk Berat Usai Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Pertama
Vokalis Band Noah, Nazriel Ilham alias Ariel disuntik vaksin Covid-19/RMOLJabar
rmol news logo Vokalis Band Noah, Nazriel Ilham atau kerap disapa Ariel mengatakan prosedur penyuntikan vaksin Covid-19 dosis kedua sama dengan penyuntikan dosis pertama.

"Tadi kurang lebih sama prosesnya, daftar pertanyaan tentang keadaan kita. Cuma tambahannya, setelah divaksin kemarin ditanya ada gejala apa dan memang tidak ada apa-apa. Jadi oke bisa divaksin lagi," kata Ariel di RSKIA, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/01).

Ditanya soal efek vaksin, Ariel mengatakan bawa dirinya mengalami kenaikan suhu tubuh sehari setelah disuntik dosis pertama, pada Kamis lalu (14/1) lalu.

"Sempet kaget ketika bangun tidur usai penyuntikan pertama merasakan sesuatu yang tidak biasa, Setelah dicek suhu tubuhnya menunjukan 36,3 derajat celcius," katanya

"Hari kedua pas bangun tidur cuma perasaan kaya demam. Tapi ternyata tidak, cuma perasaan aja," imbuhnya.

Selain itu, lanjut Ariel, dirinya juga mengalami rasa kantuk lebih dari biasnya. Menurutnya, hal itu adalah dampak yang paling Dia rasakan usai divaksin dosis pertama.

"Kalau dari penyuntikan pertama sebenernya tidak terasa apa-apa. Tapi saat pukul 20.00 WIB, lumayan ngantuk. Padahal saya biasa tidur pukul 03.00 WIB pagi. Sisanya tidak ada yang aneh," ungkapnya.

"Selebihnya tidak merasakan ada efek samping yang berpengaruh pada kondisi fisik," tandasnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA