Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kolaborasi KNPI DKI Jakarta Dan DPP Bapera Gelar Kegiatan Donor Darah Di Kota Depok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 28 Januari 2021, 13:48 WIB
Kolaborasi KNPI DKI Jakarta Dan DPP Bapera Gelar Kegiatan Donor Darah Di Kota Depok
Plt Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Bambang Bima Irawan/Net
rmol news logo Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) DKI Jakarta kerjasama dengan Barisan Pemuda Indonesia (Bapera) menyelenggarakan kegiatan donor darah di Rumah Sakit Citra Arafiq, Kota Depok, Jawa Barat.

Plt Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Bambang Bima Irawan menyebutkan, ke depan akan rutin bergerak melakukan kegiatan donor darah.

“Kami akan terus menggalang kerja sama dengan pilar-pilar pemuda yang ada. Sebab kita tahu setetes darah sangat berharga bagi saudara saudara kita yang butuhkannya,” ujar Bima dalam keterangannya, Kamis (28/1).

Menurutnya, Donor darah yang merupakan tanggap kemanusiaan akan menjadi rutinitas kegiatan di dalam program DPD KNPI DKI Jakarta.

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq berharap, kegiatan donor darah kerjasama DPP Bapera, KNPI DKI, PMII dan Rumah Sakit Citra Arafiq bisa menjadi contoh salah satu kegiatan positif di masa pandemi.

Karena itu, ia mengajak organisasi pemuda lainnya berkolaborasi, bekerjasama untuk giatkan bhakti donor darah.

Ditambahkan Bima, dia juga berharap kegiatan kali ini dapat membantu kebutuhan pasokan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI).

“Saya berterimakasih pada Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq yang menyadarkan dan mengajak kita mendonor darah, kami senang dan bangga telah berdonor,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA