Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wagub Jabar Minta Masyarakat Setop Sebarkan Hoax Vaksin Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 28 Januari 2021, 13:41 WIB
Wagub Jabar Minta Masyarakat Setop Sebarkan Hoax Vaksin Covid-19
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum/Repro
rmol news logo Masyarakat diminta untuk lebih waspada dalam menyikapi informasi tidak benar atau hoax yang beredar saat ini. Salah satunya adalah isu miring mengenai vaksin Covid-19.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, usai mendapatkan dosis kedua vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung, Kamis (28/1).

"Adapun di medsos saya sering lihat dan baca ada yang menyatakan dari vaksin akibatnya negatif, hal-hal yang tidak diinginkan, ada itu dan ini, jangan dipercaya," ucap Uu, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Oleh karena itu, Uu meminta masyarakat untuk tidak lagi menyebarluaskan berita yang belum pasti kejelasannya.

"Saya berharap kepada masyarakat yang masih men-share, mambagikan, menakut-nakuti, tentang adanya vaksin mohon dihentikan. Karena ini untuk kepentingan bersama," pintanya.

"Kita bisa merasakan dengan adanya Corona, pandemi, kemudian adanya PSBB, ekonomi kita anjlok. Dan alhamdulillah dalam suasana AKB kemarin ekonomi kita sudah meningkat sampai 3 persen lebih, ekspor impor sudah berjalan, perusahaan-perusahaan sudah berjalan," pungkas Uu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA