Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wagub Ariza Berdoa Agar Jenderal Sigit Bisa Jadi Pengayom Seluruh Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 28 Januari 2021, 07:28 WIB
Wagub Ariza Berdoa Agar Jenderal Sigit Bisa Jadi Pengayom Seluruh Masyarakat
Jenderal Listyo Sigit Prabowo Saat dilantik jadi Kapolri oleh Presiden Jokowi/Net
rmol news logo Ucapan selamat disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo.
 
"Selamat kepada Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang telah dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Kapolri," tulis Riza seperti dikutip dari Kantor Berita RMOL Jakarta, Kamis (28/1).

Pria yang akrab disapa Ariza itu berdoa agar Jenderal Sigit selalu sehat dalam pengabdian dan senantiasa menjadi pelindung dan pengayom bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Selain itu, orang nomor dua di Jakarta ini juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, atas pengabdian serta jasa-jasa yang telah beliau sumbangkan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Semoga Jenderal Idham Azis dapat terus berkiprah untuk menyejahterakan masyarakat dan memajukan Indonesia," sambung Ariza.

"Sukses dan keberkahan menyertai seluruh keluarga besar Polri serta kita semua. Hormat kami, Ariza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta," tutupnya.

Pengangkatan Sigit sebagai Kapolri dituangkan dalam Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2021 tentang Pengangkatan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Jenderal Sigit menggantikan Jenderal Idham Azis yang memasuki masa pensiun pada Februari nanti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA