Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Pelantikan Pengurus JMSI Sumbar Akan Diisi Webinar Dan Penganugerahan Tokoh Milenial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 26 Januari 2021, 23:16 WIB
Besok, Pelantikan Pengurus JMSI Sumbar Akan Diisi Webinar Dan Penganugerahan Tokoh Milenial
Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)/Net
rmol news logo Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Barat bakal menjalani prosesi pelantikan pada Rabu besok (21/1).

Sebanyak 23 pengurus JMSI akan dilantik dalam acara di Auditorium Istana Gubernuran, Kota Padang, Sumbar.

Sekretaris panitia, Zondra Volta mengatakan, rangkaian pelantikan sudah disusun sesuai dengan protokol kesehatan pandemi Covid-19.

"Insya Allah Pak Sekjen JMSI, Mahmud Marhaba, akan hadir langsung ke Padang bersama Pengurus Pusat JMSI, Novermal Yuska selaku Ketua Bidang Hukum. Kita berharap acara besok hari berlangsung lancar tanpa ada hambatan," ucap Pajok, sapaan karibnya, Selasa (26/1).

Pajok melanjutkan, dalam acara pelantikan itu juga akan dilaksanakan webinar nasional yang mengangkat tema tentang Tantangan Ekonomi pada Pandemi Covid-19.

Narasumber yang dihadirkan adalah anggota DPR RI Nevi Zuraina Irwan Prayitno; Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri dan Rektor Tamansiswa Padang Sepris Yonaldi dengan moderator dosen UIN Padang Muhammad Taufik.

"Ini tentunya menjadi sesuatu yang spesial bagi kita di Sumbar. Apalagi webinar yang digelar mengangkat dampak ekonomi pada Pandemi Covid-19. Makanya kita sangat berharap semua anggota JMSI untuk mengikuti acara yang kita laksanakan ini," pungkasnya.

Selain acara webinar panitia juga memberikan JMSI Sumbar Award kepada tokoh melenial inspiratif 2020.

Penghargaan akan diberikan kepada 7 tokoh milenial di Sumbar, yakni Audy Joinaldi, Sutan Riska Tuangku Kerajaan, Benny Dwipa Yuswir, Zigo Rolanda, Iqra Qissa, Sepris Yonaldi dan Erman Syafar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA