Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Vaksinasi Wartawan Di Bandarlampung Digelar Maret Atau April

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 26 Januari 2021, 21:33 WIB
Vaksinasi Wartawan Di Bandarlampung Digelar Maret Atau April
Kepala Dinas Kesehatan Bandarlampung, Edwin Rusli/RMOLLampung
rmol news logo Vaksinasi Sinovac kepada para wartawan di Kota Bandarlampung dijadwalkan Maret atau April bersamaan dengan kelompok sasaran tahap kedua.

"Kita dukung vaksinasi untuk jurnalis, tenaga vaksinator juga sudah mendapatkan pelatihan, tapi belum sekarang. Mungkin sekitar Maret atau April," kata Kepala Dinas Kesehatan Bandarlampung, Edwin Rusli, Selasa (26/1).

Menurutnya, vaksinasi kepada para jurnalis dilakukan sesuai dengan prosedur dengan mendaftarkan diri melalui aplikasi Peduli Lindungi terlebih dahulu.

"Harus sesuai prosedur, mendaftarkan diri melalui aplikasi terlebih dahulu, nanti akan dapat notifikasi kalau bisa divaksinasi," ujarnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.

Sebelumnya, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bandarlampung meminta pemerintah tidak mengistimewakan wartawan terkait program vaksinasi Covid-19.

“Jurnalis memang kalangan yang rentan terkena Covid-19 karena mobilitas tinggi dan berinteraksi dengan banyak orang. Namun, hal itu bukan menjadi alasan pembenar untuk memperlakukan mereka secara istimewa. Wartawan juga jangan meminta keistimewaan karena profesinya,” kata Hendry Sihaloho. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA