Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alhamdulillah, Kasus Sembuh Covid-19 DKI Hari Ini Bertambah 2.939 Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 26 Januari 2021, 19:43 WIB
Alhamdulillah, Kasus Sembuh Covid-19 DKI Hari Ini Bertambah 2.939 Orang
Perkembangan Covid-19 di DKI Jakarta/Net
rmol news logo Perlahan-lahan kasus Covid-19 di Provinsi DKI Jakarta mulai mengalami penurunan meski masih adanya penambahan kasus positif harian.

Berdasarkan data dari corona.jakarta.go.id‬ seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, jumlah kasus  terkonfirmasi hari ini mencapai 2.314 kasus.

Dengan begitu, total positif Covid-19 di Jakarta hingga hari ini berjumlah 254.580 kasus.

Kabar baiknya, untuk kasus sembuh hari ini juga bertambah sebanyak 2.939 orang. Sehingga, total keseluruhan kasus sembuh menjadi 227.010, dengan tingkat kesembuhan 89,2 persen.

Sedangkan sebanyak 4.108 orang dinyatakan meninggal dunia atau naik 45 orang dengan tingkat kematian 1,6 persen. Sedangkan tingkat kematian Indonesia sebesar 2,8 persen.

Selanjutnya untuk positivity rate atau persentase kasus positif sepekan terakhir di Jakarta capai 15,5 persen. Sedangkan untuk persentase kasus positif secara total sebesar 9,9 persen.

Jumlah tersebut masih di atas yang telah ditetapkan standar WHO yakni persentase kasus positif tidak lebih dari 5 persen.

Untuk itu Pemprov DKI terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar orang minimal 1,5-2 meter. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA