Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Bencana, Habaib Dan Dai Nusantara Doakan Bangsa Serta Pemimpin Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 26 Januari 2021, 17:48 WIB
Banyak Bencana, Habaib Dan Dai Nusantara Doakan Bangsa Serta Pemimpin Negara
Habaib dan Dai Nusantara atau Hadana gelar doa keselamatan bangsa/Ist
rmol news logo Habaib dan Dai Nusantara atau Hadana menggelar doa untuk keselamatan bangsa Indonesia ditengah banyaknya bencana alam yang terjadi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Doa bersama untuk bangsa ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Hadana Habib Husein Mu'Nis Alatas dan Sekjen Hadana Helmi Saleh, serta beberapa pengurus inti.

Habib Husein Mu'Nis Alatas menjelaskan, selain menggelar doa bersama, juga dilakukan diskusi sederhana terkait persoalan yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Hadana mendoakan para korban becana alam longsor di Sumedang, banjir di Kalimantan Selatan, gempa bumi di mamuju Sulawesi Barat. Banjir dan longsor di Manado Sulawesi Utara dan erupsi Gunung semeru Probolingo Jawa Timur.

"Serta mendoakan negara yang kita cintai Indonesia. Mendoakan pemimpin negri ini Presiden RI H.Joko Widodo agar diberikan selalu kemudahan dan kesehatan jasmani dan rohani serta kebarokahan dan selalu mendapatkan Ridho Illahi dalam menjalani tugas memimpin bangsa yang besar hingga berakhir masa bhakti selesai," kata Habib Husein Mu'Nis Alatas dalam keteranganya, Selasa (26/1).

"Terakhir mendoakan agar corona segera pergi atau menghilang dari permukaan bumi kita. Agar semua menjadi kembali normal," pungkas Habib Husein. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA