Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kala Hitam Ulang Tahun Ke-49, Ketua PWI Sumut Dapat Sabuk Hitam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 25 Januari 2021, 20:34 WIB
Kala Hitam Ulang Tahun Ke-49, Ketua PWI Sumut Dapat Sabuk Hitam
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara, Hermansjah menerima anugerah sabuk hitam dari Perguruan Karate Kala Hitam/RMOLSumut
rmol news logo Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara, Hermansjah menerima anugerah sabuk hitam dari Perguruan Karate Kala Hitam.

Penyematan itu dilakukan dalam perayaan hari ualang tahun Perguruan Karate Kala Hitam ke 49 tahun. Perguruan karate ini full contact yang semula diperuntukkan untuk kalangan wartawan di Sumut, terutama Medan.

“Usia 49 tahun ini sudah matang dan dewasa bagi Perguruan Karate Kala Hitam. Untuk itu saya berharap, keberadaan Perguruan Karate Kala Hitam bisa lebih maju lagi dari saat ini,” ucap Ketua Pengprov FORKI Sumut, Rahmat Shah saat syukuran HUT ke 49 Tahun Perguruan Karate Kala Hitam di Dojo PB Perguruan Karate Kala Hitam, Medan, Minggu (24/1).

Syukuran yang berlangsung sederhana ini dirangkai dengan penyematan sabuk hitam kepada Hermansjah yang juga Pembina PB Perguruan Karate Kala Hitam, Hermansjah serta pelantikan Majelis Sabuk Hitam dengan Ketua Kaspian/Bro, Ketua I, Effendi Mercu dan Ketua II, Jenda Kuida.

Disusul pelantikan Pengcab Perguruan Karate Kala Hitam Sergai  Bedagai dengan Ketua Irwansyah, Sekretaris Effendi Mercu dan Bendahara Indah Sari Pratiwi.

Sedangkan Pengcab Medan, Ketua, Indra P.Budiman, Sekretaris, A. Abdi Neuman Lase dan Bendahara, M .Murrah Nasution.

Hadir saat itu Ketua Pengprov Perguruan Karate Kala Hitam, Maha Ambia Lubis dan Ketua dan Humas DPD BPAN Lembaga Aliansi Indonesia Provinsi Sumut, Benny Ade Kurnia dan Ahmad Adha.

Hermansjah dalam kesempatan itu mengatakan, Perguruan Karate Kala Hitam dipersiapkan untuk menjaga diri kalangan wartawan yang waktu itu sering menghdapi tantangan, termasuk diancam bunuh.

“Kita berharap wartawan-wartawan muda di Medan dan sekitarnya dapat berlatih karate untuk menjaga diri dan bukan un]tuk anggar jago,” harap Hermansjah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA