Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rampung Gladi Resik, Pelantikan JMSI Riau Akan Disaksikan Gubernur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 25 Januari 2021, 02:56 WIB
Rampung Gladi Resik, Pelantikan JMSI Riau Akan Disaksikan Gubernur
Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)/Net
rmol news logo Gladi bersih jelang pelantikan Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau berlangsung khidmat.

Sebanyak 56 pengurus JMSI yang beranggotakan 130 media itu hadir mengikuti acara yang dilaksanakan di ruang Serindit Gedung Daerah, Minggu sore (24/1).

Ketua Panitia Pelaksana, Hari Jumaulana mengatakan, rangkaian acara pelantikan sudah disusun sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Kita berharap acara besok hari berlangsung lancar tanpa ada hambatan," ujar Hari dalam keterangan tertulisnya.

Pelantikan akan turut diikuti sejumlah pimpinan JMSI, seperti Sekjen JMSI, Mahmud Marhaba; Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Ramon Damora; serta Sekretaris Bidang Hubungan Antar Lembaga, Bambang Irawan Syahputra.

Selain itu, pelantikan juga akan turut dilaksanakan webinar nasional yang mengangkat tema tentang pariwisata. Ratusan peserta dari seluruh Indonesia diperkirakan akan ikut dalam kegiatan ini.

"Ini tentunya menjadi sesuatu yang spesial bagi kita di Riau. Apalagi webinar yang digelar mengangkat potensi Pariwisata di Riau. Makanya kita sangat berharap semua anggota JMSI untuk mengikuti giat yang kita laksanakan ini," pungkasnya.

Pelantikan Pengda JMSI Riau akan disaksikan langsung oleh Gubernur Riau, serta Kementerian Pariwisata, dan seluruh perwakilan JMSI se-Nusantara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA