Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persit Kartika Chandra Kirana Kirim Bantuan Bagi Korban Gempa Dan Banjir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 23 Januari 2021, 21:04 WIB
Persit Kartika Chandra Kirana Kirim Bantuan Bagi Korban Gempa Dan Banjir
Hetty Andika Perkasa saat meninjau langsung pengiriman bantuan kemanusiaan di Pelabuhan Tanjung Priok/Repro
rmol news logo Persit Kartika Chandra Kirana atau para istri TNI Angkatan Darat (AD) memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam gempa bumi di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bantuan kemanusiaan ini dikirim langsung menggunakan kapal laut milik TNI AD dari pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Bantuan yang diberikan kurang lebih 60 truk yang berisi bahan makanan seperti beras sebanyak 51 ton, mie instan dan peralatan medis seperti APD maupun masker. 

"Selain bahan makanan yang akan dikirimkan ke Mamuju dan Kalimantan Selatan, mereka disana kesusahan bahan makanan karena toko-toko tutup. (Kami kirim) peralatan medis, ada masker juga APD. Karena pas bencana kita juga masih mengalami pandemi," kata Hetty Andika dalam keteranganya, Sabtu (23/1).  

Ny. Hetty Andika Perkasa mengharapkan bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan para petugas di lapangan semoga cepat menyelesaikan dampak akibat gempa.

Menurut Hetty, bencana kali ini mungkin sangat berat dirasakan karena berbarengan dengan pandemi global Covid-19 sehingga harus ekstra dalam penanganannya.

“Saya yakin Insya Allah akan ada kebahagiaan untuk saudara kita dibalik kesulitan ini, kita harus banyak mendoakan dan sedikit berdonasi, donasi kasih sayang dan cinta kita bisa dalam bentuk apapun,” imbuh Hetty.  

Hetty mengakatan, Persit Kartika Chandra Kirana bersama TNI Angkatan Darat akan terus berupaya memberikan dukungan kepada seluruh pihak yang membutuhkan dan memastikan seluruh bantuan diberikan merata kepada semua korban.

"Semoga bencana ini segera teratasi dan semua orang bisa kembali beraktifitas seperti biasa," pungkas Hetty. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA