Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doni Monardo Terpapar Covid-19, Ariza Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 23 Januari 2021, 18:59 WIB
Doni Monardo Terpapar Covid-19, Ariza Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan
Kepala BNPB, Doni Monardo terpapar Covid-19/Ist
rmol news logo Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria alias Ariza mengajak masyarakat mendoakan Ketua Satgas Penangan Covid-19, Doni Monardo agar cepat pulih dari Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Doa itu ia tulis melalui unggahan Facebook. Ia berdoa agara Jenderal TNI bintang tiga itu dapat segera berkumpul dengan keluarga.

“Mari kita doakan Bapak Doni Monardo dan seluruh warga yang saat ini sedang sakit, semoga semuanya segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat kembali bekumpul bersama keluarga tercinta,” tulis Ariza seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Sabtu (23/1).

Doni Monardo terkonfirmasi positif Covid-19 usai mengunjungi kondisi gempa bumi di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan, Jumat lalu (22/1).

Saat ini Kepala BNPB itu sedang menjalani isolasi mandiri.

Selain meminta masyarakat meluangkan waktunya untuk berdoa, Ariza juga mengimbau masyarakat menjaga protokol kesehatan, rutin berolahraga, berjemur dan rutin mengecek ventilasi udara.

Ariza mengatakan, penyebaran Covid-19 di Jakarta dan wilayah sekitarnya cukup tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah pasien yang dirawat di rumah sakit di Jakarta, sekitar 24-30 persen di antaranya berasal dari Bodetabek.

“Per tanggal 22 Januari 2021 kemarin, penambahan kasus sebanyak 3.792, sehingga jumlah kasus aktif saat ini menjadi 23.359,” pungkas Ariza. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA