Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur Nurdin Abdullah Bersyukur Bisa Ikut Divaksin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 22 Januari 2021, 13:22 WIB
Gubernur Nurdin Abdullah Bersyukur Bisa Ikut Divaksin
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah saat disuntik vaksin/Net
rmol news logo Keinginan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah untuk bisa ikut divaksin Covid-19 akhirnya terkabul. Jarum suntik berisi vaksin menusuk lengan kirinya pada siang ini, Jumat (22/1), tepat setelah istrinya resmi dinyatakan negatif corona.

“Pada saat pencanangan sebenernya saya pingin banget untuk vaksin, tapi karena istri masih positif, maka tidak bisa divaksin,” ujarnya di RSD Dadi, Jumat (22 Januari 2021).

“Alhamdulillah sudah sehat, hari ini saya datang sendiri untuk mengambil vaksin dan saya kira observasi 30 menit tidak ada masalah dan tidak ada rasa sama sekali hanya rasa digigit semut sekali," sambung Nurdin Abdullah.

Nurdin berharap masyarakat di Sulawesi Selatan bisa mengikuti jejaknya dalam menyukseskan vaksinasi yang digalakkan pemerintah. Vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar untuk bisa keluar dari pandemi Covid-19 ini.

Kepada Presiden Joko Widodo, Gubernur Nurdin menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian terhadap masyarakat Sulsel.

"Mudah-mudahan ini sesuatu yang baik buat kita semua, dan kita apresiasi Bapak Presiden dengan perhatian yang tinggi telah menyiapkan perlindungan bagi kita yaitu vaksin Sinovac," tuturnya.

Per Jumat (22/1), Sulsel sudah mendapatkan 55.760 unit vaksin yang didistribusikan untuk Makassar, Gowa, dan Maros. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA