Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pedagang Daging Sapi Ancam Mogok Jualan, Penjual Bakso Kebingungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 21 Januari 2021, 22:42 WIB
Pedagang Daging Sapi Ancam Mogok Jualan, Penjual Bakso Kebingungan
Lapak pedagang bakso/RMOLBanten
rmol news logo Pedagang sapi se-Banten mengancam akan mogok jualan selama lima hari ke depan terhitung Jumat (22/1) lantaran harga daging yang melambung tinggi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Adanya ancaman mogok jualan massal tersebut membuat pedagang bakso di Kabupaten Serang mengaku kebingungan. Meski begitu, mereka memahami juga aksi yang akan dilakukan para pedagang daging tersebut.

Maman, penjual bakso di Kragilan, Kabupaten Serang mengaku khawatir rencana mogok jualan tersebut. Soalnya, pedagang bakso kebingungan untuk membeli daging.

"Adanya ancaman mogok iku kita bingung juga nanti mau nyari daging dimana, karenakan bahan pokok bakso dari daging," ujar Maman dikutip Kantor Berita RMOLBanten, Kamis (21/1).

Meski begitu, Maman mengaku memahami apa yang akan dilakukan para pedagang daging untuk menggelar aksi mogok jualan selama 5 hari ke depan.

"Tapi kita juga memahami apa yang dirasakan teman-teman pedagang sapi. Mungkin mereka kebingungan karena harga daging memang sedang naik," katanya.

Sementara itu, Rohman, pedagang bakso lainnya, berharap pemerintah dapat mencarikan solusi untuk masalah kenaikan harga daging tersebut.

"Saya berharap ada solusilah dari pemerintah, karena kalau daging mahal kita juga pedagang bakso kena dampaknya," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA