Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waspada, Hari Ini Wilayah DKI Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 21 Januari 2021, 09:56 WIB
Waspada, Hari Ini Wilayah DKI Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang
Jakarta hari ini diprediksi diguyur hujan lebat/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG, Achmad Taufan Maulana, meminta masyarakat untuk waspada terhadap potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat. Terutama di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada sore hingga menjelang dini hari.

"Peringatan dini kilat/petir disertai angin kencang, kami meminta warga untuk waspada," ujar Taufan, Kamis (21/1).

Untuk Jakarta Barat diprediksi hujan ringan pada siang, malam, dan dini hari. Jakarta Pusat akan diguyur hujan ringan pada siang hari, berawan pada malam hari, dan kembali hujan ringan pada dini hari.

Kemudian di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi diguyur hujan pada siang hari, berawan di malam hari, dan hujan ringan pada dini hari.

Sedangkan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada siang hari, serta hujan pada malam dan dini hari.

"Suhu udara hari ini di Jakarta antara 24-32 derajat celsius dengan kelembapan 70-85 persen," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA