Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi Posko Pencarian Sriwijaya Air, Jokowi Serahkan Bantuan Kecelakaan Kepada Keluarga Korban

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 20 Januari 2021, 14:54 WIB
Sambangi Posko Pencarian Sriwijaya Air, Jokowi Serahkan Bantuan Kecelakaan Kepada Keluarga Korban
Presiden Joko Widodo saat memberikan santunan kepada keluarga korban pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Perairan Kepulauan Seribu/Repro
rmol news logo Presiden Joko Widodo meninjau posko darurat evakuasi pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu, di Pelabuhan JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (20/1).

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi mengikuti seremonial pemberian santunan dari pihak asuransi kecelakaan, PT Jasa Marga, dan Maskapai Sriwijaya Air.

"Baru saja kita saksikan penyerahan santunan, baik dari Jasa Raharja sebesar Rp 50 juta per penumpang dan santunan dari Sriwijaya sebesar satu miliar 250 juta rupiah," ujar Jokowi yang dikutip dari siaran langsung kanal Youtube Sekretariat Presiden.

Lebih lanjut, Jokowi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjibaku mencari korban dan serpihan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh.

Dalam kunjungan tersebut Jokowi didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI (Purn) Bagus Puruhito, Ketua KNKT Soerjanto Tjahjono, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA