Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kemendagri Ajak ASN Daerah Layani Masyarakat Terdampak Gempa Sulbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 20 Januari 2021, 02:21 WIB
Kemendagri Ajak ASN Daerah Layani Masyarakat Terdampak Gempa Sulbar
Gedung runtih akibat gempa di Sulawesi Barat/Net
rmol news logo Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bernhard Rondonuwu mengajak aparatur sipil negara (ASN) di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), khususnya di Kabupaten Mamuju untuk ikut serta melakukan pelayanan kepada masyarakat terdampak gempa di Sulbar.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Kami mengajak dan mengimbau kepada jajaran terutama rekan-rekan aparat sipil negara yang ada di pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat dan tentunya Kabupaten Mamuju untuk turut serta menjalankan pelayanan kepada masyarakat terdampak” ujar Bernhard, Selasa (19/1).

Bernhard menjelaskan, Kemendagri memastikan pelayanan dasar di Provinsi Sulawesi Barat dapat tetap berjalan sesuai kebutuhan.

“Kemendagri memastikan pelayanan dasar di Provinsi Sulawesi Barat dapat tetap berjalanan dengan adanya dukungan dari para ASN yang ada,” imbuhnya.

Bernhard mengakui dalam situasi seperti saat ini kondisinya sangat sulit.

Meski demikian, Bernhard berharap para ASN dapat tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dalam kondisi pascagempa.


“Kami berharap hal ini tidak mengurangi semangat para ASN tetapi justru semakin memperkuat dan optimis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terdampak bahwa kita bersama-sama dapat melalui situasi ini,” tutup Bernhard.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA