Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Fit And Proper Test Listyo Sigit Prabowo, DPP LPPI Gelar Doa Bersama Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 19 Januari 2021, 21:21 WIB
Jelang <i>Fit And Proper Test</i> Listyo Sigit Prabowo, DPP LPPI Gelar Doa Bersama Anak Yatim
DPP LPPI menggelar kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka menyambut serta mendukung calon tunggal Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemuda Pemerhati Indonesia (DPP LPPI) menggelar kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka menyambut serta mendukung calon tunggal Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Ketua Umum DPP LPPI Dedi Siregar menuturkan, acara doa bersama dan santunan anak yatim ini merupakan ikhtiar LPPI mendukung Komjen Sigit agar dilancarkan menjalani fit and proper test yang akan dilangsungkan Komisi III DPR, Rabu besok (20/1).

"Kita mengadakan kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim untuk mendoakan Bapak Kapolri kita Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo agar dimudahkan dan berjalan lancar dalam mengemban amanah sebagai Kapolri," kata Dedi Siregar dalam keterangannya, Selasa (19/1).

Kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim ini digelar di Pesantren Yatim Cahaya Madinah, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Acara ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Pesantren Yatim Cahaya Madinah Endang Husna Hadiawan, dalam sambutannya menyambut baik acara yang diinisiasi oleh LPPI dan mengucapkan terimakasih.

Ia juga berharap terpilihnya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dapat mengemban amanah dengan baik dan dilancarkan segala urusannya.

"Kami Pesantren Yatim Cahaya Madinah mengapresiasi langkah anak-anak bangsa dalam hal ini DPP LPPI. Ini merupakan kegiatan yang mulia dan terkhusus untuk Bapak Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, mari sama sama kita doakan besok menjalani fit and proper test diberi kemudahan dan di lancarkan. Amin," demikian Endang Husna. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA