Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gara-gara Mobile Legend, Mantan Kapten Persipura Aniaya Istri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 19 Januari 2021, 15:46 WIB
Gara-gara Mobile Legend, Mantan Kapten Persipura Aniaya Istri
Mantan kapten Persipura Alvian Sanyi/ist
rmol news logo Gara-gara persoalan sepele, mantan kapten Persipura U-19, Alvian Sanyi menganiaya kekasihnya, Rana Anjani Balque. Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka cukup parah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengatakan, peristiwa terjadi pada Minggu (16/1) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu Alvian sedang menemani Rana bermain game online Mobile Legends.

Saat itu Alvian tersulut emosinya akibat kalah bermain Mobile Legends. Emosi pelaku semakin meningkat setelah diejek oleh teman-temannya. Akibat itu, terjadi penganiayaan kepada Rana.

"Pelaku memukuli kepala dan wajah korban dengan tangan kosong,"  kata Nasriadi kepada wartawan di Jakarta, Selasa (19/1).

Akibat pukulan Alvian, korban mengalami luka lebam di muka. Luka cukup parah dialami di bagian mata kanan korban. Selain itu, giginya pun ada yang rontok akibat terkena tonjokan tangan pelaku.

Beruntung korban berhasil kabur saat dianiaya. Rana kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke petugas keamanan. Kemudian diteruskan ke aparat kepolisian.

"Atas kejadian tersebut terdapat laporan warga ke hotline Tim Tiger terkait kejadian tersebut,"  imbuh Nasriadi.

Polisi kemudian bergerak dan langsung meringkus pelaku tak jauh dari lokasi penganiayaan. "Korban dan pelaku dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara," pungkas Nasriadi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA