Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selesai Muswil, Ketua Dan Sekretaris Terpilih PKB Sulut Kirim Bantuan Korban Banjir Manado

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 18 Januari 2021, 11:55 WIB
Selesai Muswil, Ketua Dan Sekretaris Terpilih PKB Sulut Kirim Bantuan Korban Banjir Manado
Sekretaris DPW PKB Sulawesi Utara Yusra AL Habsyi menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban bencana banjir dan tanah longsor melalui Takmir Masjid Uswatun Hasanah, di Kota Manado, Minggu (17/01)/Net
rmol news logo Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Sulawesi Utara (Sulut) menyerahkan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

Yusra Alhabsyi yang baru saja terpilih sebagai Sekretaris DPW PKB Sulut periode 2021-2026 mengatakan, bantuan terhadap korban bencana itu dilakukan atas perintah dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua DPW PKB Sulut Luqman Hakim.

"Bantuan itu merupakan bukti PKB memperhatikan dan dibutuhkan rakyat," kata Yusra dalam keterangannya, di Manado, Senin (18/1).

Dia menyebutkan, bantuan tersebut langsung diberikan kepada masyarakat usai DPW PKB Sulut menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil), di Kota Manado, yang digelar 16-17 Januari.

Pada tahap awal bantuan berupa 25 kadus mie instan dan 25 kardus air mineral untuk dibagikan kepada sekitar 100 kepala keluarga korban banjir di sekitar masjid.

Ketua Pengurus Wilayah Ansor Sulut ini mengakui, rasa haru dan terimakasih atas perhatian Cak Imin kepada masyarakat Sulut khususnya yang sedang terkena musibah banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

"Sifat peduli Cak Imin kepada masyarakat yang sedang menderita sangat kuat dan selama ini telah teruji. Karena itu, jajaran DPW PKB Sulut meyakini Cak Imin akan dipilih rakyat menjadi pemimpin negara ini pada masa mendatang," jelasnya.

Luqman dan Yusra merupakan dua pilihan anggota PKB Sulut. Keduanya secara aklamasi dipercaya menduduki Ketua dan Sekretaris DPW PKB.

"Meskipun masih lelah karena Muswil baru selesai Sabtu malam, dengan cepat jajaran DPW PKB Sulut menindalkanjuti perintah Ketua Umum DPP PKB Cak Imin dan Ketua DPW PKB Sulut Luqman Hakim, agar PKB bergerak cepat membantu masyarakat korban bencana banjir dan tanah longsor," jelasnya.

Soal formasi Muswil, Yusra menjelaskan, DPW PKB juga telah menetapkan Sjerly Lumi sebagai bendahara. Posisi Dewan Syura PKB Sulut dipercayakan kepada Cornelius Keis Kainda dan Suryanto Makalalag sebagai Ketua dan Sekretaris. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA