Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berhasil Diidentifikasi, Pramugari Nam Air Penumpang SJ-182 Dimakamkan Besok Siang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 16 Januari 2021, 02:19 WIB
Berhasil Diidentifikasi, Pramugari Nam Air Penumpang SJ-182 Dimakamkan Besok Siang
Kakak kandung Isti Yudha, Billian Purnama Oktora/RMOLBanten
rmol news logo Tim DVI Mabes Polri kembali berhasil mengidentifikasi jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute penerbangan Jakarta-Pontianak di Kepulauan Seribu, Sabtu lalu (9/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Diberitakan Kantor Berita RMOLBanten, jenazah yang berhasil teridentifikasi yakni warga Tangerang Selatan yang berprofesi sebagai pramugari Nam Air, Isti Yudha Prastika.

Kabar duka tersebut datang dari kakak kandung Isti, Billian Purnama Oktora. Dan jenazah akan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Petir.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang anak kami, kaka kami, adik kami, saudari kami, keluarga kami atas nama Isti Yudha Prastika. Insya Allah pada Sabtu,16 Januari 2021, Ba'da Dzuhur akan dimakamkan di TPU Pondok Petir," ujar Billi seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten, Jumat (15/1).

Sebelum dikebumikan, jenazah Isti akan disalatkan terlebih dahulu di Masjid Nurul Hasanah.

"Namun sebelumnya, atas permintaan keluarga, Almarhumah akan di salatkan jenazah kan kembali setelah salat dzhuhur di Masjid Nurul Hasanah, Komplek Reni Jaya RW 06 Pondok Benda, Pamulang, Tangsel," ungkapnya.

Isti meninggalkan seorang suami bernama R Hendra Rachmad Hamdana dan belum diberikan momongan.

Pramugari Nam Air, Isti Yudha Prastika menjadi korban pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di Kepulauan Seribu dekat Pulau Laki dan Pulau Lancang pada Sabtu sore (9/1).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA