Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Ketua DPRD DKI: Untuk Melindungi Diri, Melindungi Negeri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 14 Januari 2021, 08:58 WIB
Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Ketua DPRD DKI: Untuk Melindungi Diri, Melindungi Negeri
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi/Ist
rmol news logo Program vaksinasi Covid-19 di Indonesia resmi dimulai pada Rabu kemarin (13/1). Ditandai dengan penyuntikan vaksin pertama kepada Presiden Joko Widodo dan sejumlah pejabat tinggi negara.

Menurut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, dimulainya vaksinasi tahap pertama ini merupakan ikhtiar agar Indonesia bisa segera keluar dari pandemi Covid-19.

"Untuk itu, dibutuhkan dukungan dan dan partisipasi seluruh masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia," ujar Prasetio lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (14/1).

Pria yang akrab disapa Pras ini menambahkan, jika masalah kesehatan akibat pandemi telah pulih, maka bisa dipastikan kegiatan ekonomi akan bangkit kembali.

"Jika ini berhasil maka ini merupakan keberhasilan kita bersama sebagai suatu bangsa. Ingat vaksin itu baik untuk melindungi diri, melindungi negeri," sambungnya.

Politikus PDI Perjuangan itu pun rencananya juga akan divaksin pada hari ini bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Balaikota DKI Jakarta.

"Saya akan menjadi orang pertama di DKI Jakarta bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran, Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman serta perwakilan tenaga medis dan keterwakilan berbagai unsur termasuk tokoh masyarakat untuk divaksin," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA