Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Contoh Bagi Masyarakat, Ketua DPRD Kota Semarang Siap Divaksin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 13 Januari 2021, 23:24 WIB
Jadi Contoh Bagi Masyarakat, Ketua DPRD Kota Semarang Siap Divaksin
Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman/RMOLJateng
rmol news logo Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman menyatakan siap menjalani vaksinasi Covid-19 usai menjalani medical check up (MCU) di RSUD K.R.M.T Wongsonegoro bersama tokoh lainnya.

"Iya tadi sempat medical cek up, Alhamdulillah dinyatakan sehat. Jantung, paru-paru, semuanya dilihat dan hasilnya bagus. Jadi besok siap untuk di vaksin," ujar Kadar dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Rabu malam (13/1).

Pilus sapaan akrabnya, mengaku siap untuk divaksin Covid-19 agar masyarakat yakin bahwa vaksin Sinovac aman demi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita kan jadi contoh, ya harus mencontohkan yang baik. Pemkot juga sudah sangat siap melakukan program ini. Vaksinasi Covid-19 telah disosialisasikan kepada masyarakat sejak awal agar mereka paham dan yakin dengan program vaksinasi," tuturnya.

Dia menjelaskan, selain dirinya ada juga Walikota Semarang, Wakil Wali Kota Semarang, Kapolrestabes Semarang, Ketua Pengadilan Negeri Semarang, Dandim 0733/BS Semarang, Dandenpom IV/5 Semarang, Danlanal Semarang, Ketua MUI Kota Semarang, dan Ketua IDI Kota Semarang yang akan ikut di vaksin pada Kamis (14/1).

Menurut Pilus, jumlah vaksin saat ini memang belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Semarang.

Vaksin yang datang kemarin juga  untuk masyarakat berusia 18-60 tahun pada tahap awal ini yakni nakes.

"Saya mendukung kalau memang Pemkot mau mengadakan vaksin sendiri, jadi semua warga di Semarang ini bisa tercover," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA