Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Vaksinasi Covid-19 Di Kota Bandung Dimulai Besok, Ariel Noah Jadi Salah Satu Penerima

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 13 Januari 2021, 14:18 WIB
Vaksinasi Covid-19 Di Kota Bandung Dimulai Besok, Ariel Noah Jadi Salah Satu Penerima
Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara/RMOLJabar
rmol news logo Proses vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung dipastikan dimulai Kamis besok (14/1). Pelaksanaan vaksinasi akan berlangsung di RSKIA Kota Bandung.

"Jadi kita sesuai dengan rencana baik itu tingkat nasional maupun provinsi, tahap satu bagi SDM kesehatan akan dilaksakan besok dan kick of jam 09.00 WIB di RSKIA," kata Ahyani saat dihubungi, Rabu (13/1).

Ahyani mengungkapkan, vaksinasi Covid-19 tahap pertama akan diikuti sejumlah pihak. Selain SDM kesehatan, ada pula sejumlah pejabat hingga publik figur yang akan disuntik vaksin Covid-19.

"Ada pejabat publiknya seperti Pak Sekda, kemudian dari DPRD, Kapolrestabes, saya selaku Kadinkes, direktur kepala cabang BPJS, dari IDI, musisi, influencer, dan dari Kemenag," jelas Ahyani.

"Pak Dandim tidak, dia di rombongan nanti," tambahnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Untuk influencer, terdapat dua orang musisi nasional yang akan ikut serta dalam vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung. Mereka, diharapkan dapat menjadi pendorong kalangan muda untuk tidak antipati terhadap vaksin Covid-19.

"Influencer ada Risa Saraswati dan musisi ada Ariel Noah. Mudah-mudahan dia dapat menjadi pendorong kelompok-kelompok mudanya," demikian Ahyani Raksanagara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA