Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soft Launching MTR 2021, Targetkan Diikuti 2 Ribu Peserta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 12 Januari 2021, 15:58 WIB
Soft Launching MTR 2021, Targetkan Diikuti 2 Ribu Peserta
Ketua Umum IKA Unpad, Irawati Hermawan/Repro
rmol news logo Gong Unpad Manglayang Trail Running (MTR) 2021 telah resmi dipukul. Ajang yang merupakan kolaborasi antara Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran (IKA Unpad) dengan Yayasan Palawa Indonesia (YPI) melakukan soft launching pada Selasa sore (12/1).

Rencananya, MTR 2021 akan diadakan pada 27 Juni mendatang. Nantinya akan ada sejumlah kategori yang bisa diikuti. Yaitu kategori 42K, 21K, 10K, 5K (family/group).

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKA Unpad, Irawati Hermawan mengatakan, MTR 2021 ditargetkan diikuti oleh 1.000 hingga 2.000 peserta.

"Saya yakin dengan networking semuanya, target tersebut bisa dicapai," ucap Ira yang dikutip Kantor Berita Politik RMOL saat mengikuti soft lanching MTR 2021 secara virtual, Selasa (12/1).

Ditambahkan Teh Ira, sapaan akrabnya, selain melaksanakan MTR, IKA Unpad juga berencana melakukan kegiatan menanam pohon. Seperti target peserta, diharapkan ada 2 ribu pohon yang ditanam bersamaan dengan perhelatan MTR 2021 ini.

Lebih jauh lagi, selain peserta lokal, MTR 2021 juga diharapkan diikuti peserta internasional.

"Supaya bisa lebih memperkenalkan Manglayang khususnya dan Jawa Barat pada umumnya sebagai salah satu destinasi pariwisata di Indonesia. Jadi, kita harapkan event ini bisa jadi event internasional karena kehadiran beberapa pelari internasional," pungkas Teh Ira.

Unpad Manglayang Trail Running (MTR) merupakan kegiatan lomba lari lintas alam dengan rute lintasan di Gunung Manglayang. Kegiatan Yayasan Palawa Indonesia ini telah sukses diselenggarakan pada 2015  dan 2016. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA