Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Menag Yaqut Kepada Seluruh Umat Beragama: Jangan Ragu Vaksinasi!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 12 Januari 2021, 14:14 WIB
Pesan Menag Yaqut Kepada Seluruh Umat Beragama: Jangan Ragu Vaksinasi<i>!</i>
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas/Net
rmol news logo Seluruh umat beragama tidak boleh ragu untuk melakukan vaksinasi Covid-19, karena itu adalah upaya untuk melindungi satu sama lain.

Begitu pesan yang disampaikan oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas ketika menyaksikan kedatangan 15 juta dosis bahan baku vaksin Covid-19 dari Sinovac di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (12/1).

"Kepada seluruh umat beragama yang sesuai dengan kriteria dan syarat kesehatan yang ditentukan agar untuk jangan ragu mengikuti vaksinasi Covid-19 apabila nanti gilirannya sudah tiba," ujar Yaqut dalam penyataannya yang disiarkan secara virtual.

Yaqut menuturkan, vaksin merupakan upaya untuk melindungi satu sama lain, yang menjadi salah satu ajaran dalam semua agama.

"Kepada seluruh umat beragama, warga Republik Indonesia, saya mengingatkan bahwa semua agama tanpa terkecuali mengajarkan kita untuk saling melindungi satu di antara yang lain, dan vaksin ini bagian dari upaya untuk menjalankan ajaran agama tersebut," jelasnya.

Program vaksinasi di tanah air direncanakan dimulai pada Rabu (13/1), di mana Presiden Joko Widodo akan disuntik pertama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA