Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waspada, Hari Ini Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Dan Angin Kencang Berdurasi Singkat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 03 Januari 2021, 05:51 WIB
Waspada, Hari Ini Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Dan Angin Kencang Berdurasi Singkat
Ilustrasi/Net
rmol news logo Hujan berpotensi turun di DKI Jakarta pada hari ini, Minggu (3/1). Terutama di wilayah Jakarta Timur pada siang hari.

"Peringatan dini. Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaktim pada siang hari," tulis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya yang dipantau Redaksi, Minggu (2/1).

Pada pagi hari, semua kawasan di Jakarta diprediksi akan cerah berawan. Memasuki pada siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara tetap berawan.

Sementara itu, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan. Begitu pula di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Khusus Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi dilanda hujan lebat dan hujan sedang. Bahkan ada potensi ada angin kencang yang menyertai hujan berdurasi cukup singkat.

Untuk wilayah Jakarta Utara diperkirakan cerah berawan sepanjang hari ini. Sementara pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan.

Untuk suhu, Jakbar, Jaksel, dan Jaktim berkisar 23 sampai 32 derajat celcius. Kemudian, Jakpus antara 25 sampai 31 derajat celcius. Jakarta Utara dengan 25 dan 32 derajat celcius, sedangkan Kepulauan Seribu dengan suhu 27 sampai 31 derajat celcius. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA