Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPRD Jatim Ajak Masyarakat Doakan Gubernur Khofifah Sembuh Dari Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 02 Januari 2021, 23:31 WIB
DPRD Jatim Ajak Masyarakat Doakan Gubernur Khofifah Sembuh Dari Covid-19
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa/Ist
rmol news logo Kabar Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, terpapar Covid-19 membuat pihak DPRD Jawa Timur prihatin. Sebab, Khofifah menjadi satu dari sekian banyak kepala daerah di Jatim yang terinfeksi virus corona baru ini.

“Covid-19 tak mengenal lapisan masyarakat. Masyarakat umum hingga pejabat atau kepala daerah juga terpapar Covid-19. Semua harus waspada dan berhati-hati adanya pandemi Covid-19 ini,” ucap Wakil Ketua DPRD Jatim, Achmad Iskandar, saat dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu (2/1).

Ditambahkan mantan birokrat ini, seluruh masyarakat hingga pejabat untuk sama-sama menjaga diri agar tidak terpapar Covid-19. Terutama dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

”Semuanya harus mawas diri dan lebih penekanan prokes,” jelasnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Achmad Iskandar pun mengajak masyarakat untuk mendoakan bersama Gubernur Khofifah agar cepat sembuh dari Covid-19 hingga bisa kembali menjalankan roda pemerintahan di Pemprov Jatim.

“Dan saya mengimbau kepada masyarakat juga bersama-sama berdoa agar Covid-19 segera hilang di muka bumi," tandas pria asal Sumenep Madura ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, @Khofifah.ip, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengabarkan kepada publik bahwa dirinya terpapar Covid-19.

Dalam akun medsosnya tersebut, mantan Mensos tersebut mengatakan,  berdasarkan hasil swab reguler mingguan, dirinya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Meski dipastikan positif Covid-19, Khofifah mengaku tidak merasakan gejala. Saat ini, dia telah menjalani isolasi mandiri.

"Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin," kata Gubernur Khofifah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA