Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tertib, Tidak Ada Perayaan Tahun Baru 2021 Di Bundaran HI Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 31 Desember 2020, 23:10 WIB
Tertib, Tidak Ada Perayaan Tahun Baru 2021 Di Bundaran HI Jakarta
Ilustrasi
rmol news logo Perayaan tahun baru 2021 kali tampak berbeda dari biasanya. Mengingat tahun ini Indonesia masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, wilayah sekitaran Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat, terpantau tidak ada warga yang merayakan tahun baru.

Sekitar 3.500 petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub, serta Satpol PP dikerahkan untuk memantau situasi di DKI Jakarta.

Selain itu, petugas gabungan tersebut juga memastikan bahwa tidak ada kerumunan di sekitar wilayah DKI Jakarta ini. Di mana jika petugas menemukan adanya kerumunan maka warga yang berkerumun tersebut langsung diminta untuk melakukan rapid test antigen.

Pasalnya, untuk malam hari ini Dinkes DKI Jakarta sudah mempersiapkan 1.500 alat rapid test antigen yang ikut dalam patroli gabungan TNI-Polri dan Dishub tersebut.

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto dan didampingi oleh Petugas Harian Walikota Jakarta Pusat Irwandi.  

Selain itu, petugas gabungan juga sudah menyisir beberapa jalanan di wilayah DKI Jakarta. Menurut keterangan dari pihak Polres Jakarta Pusat, bisa dikatakan bahwa hari ini seluruh warga DKI Jakarta tertib dan sudah menerapkan prokes dengan baik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA