Farah.ID
Farah.ID

Selain Tutup Flyover Summarecon Bekasi, Pemkot Bekasi Juga Akan Padamkan Lampu Jalan

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 31 Desember 2020, 19:15 WIB
Selain Tutup Flyover Summarecon Bekasi, Pemkot Bekasi Juga Akan Padamkan Lampu Jalan
Flyover Summarecon Bekasi/RMOL
Pemerintah Kota Bekasi Bekasi akan memadamkan lampu penerangan jalan umum (PJU) di titik-titik keramaian di Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (30/12).

Pemadaman lampu PJU ini dilakukan menjelang pergantian malam tahun baru.

Warga Kota Bekasi sendiri biasanya berkumpul di beberapa titik untuk merayakan malam pergantian tahun. Seperti di Flyover Summarecon Bekasi, alun-alun, Harapan Indah (HI), kolong Flyover Jatiasih, taman di bawah Flyover Jatiwarna dan lainnya.

"Dibeberapa spot area itu juga ada pemadaman lampu PJU supaya tidak ada titik keramaian untuk menghindari kerumunan bagi anak-anak yang ingin menongkrong," kata Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto kepada wartawan di Kantor Pemkot Bekasi, Kamis (31/12).

Selain memadamkan lampu PJU, Pemkot Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota juga akan kembali menutup Flyover Summarecon Bekasi pada pukul 20.00 WIB nanti hingga Jumat dini hari (1/1) pukul 01.00 WIB.

Meskipun petugas sudah sempat menutup pada pukul 17.00 WIB. Namun, karena kemacetan terjadi dimana-mana, petugas kembali membuka jalan Flyover Summarecon Bekasi pada pukul 17.47 WIB.

ARTIKEL LAINNYA