Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Baswedan Akhirnya Sembuh Setelah Jalani Isolasi Covid-19 Hampir Sebulan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 29 Desember 2020, 14:20 WIB
Anies Baswedan Akhirnya Sembuh Setelah Jalani Isolasi Covid-19 Hampir Sebulan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sembuh dari Covid-19/Net
rmol news logo Selama hampir satu bulan menjalani isolasi mandir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya dinyatakan sembuh dari virus corona.

Kabar tersebut disampaikan oleh Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah Pak Anies hari ini sudah negatif, sudah pulang ke rumah dan akan segera nanti kembali ke Balaikota," kata Ahmad Riza diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (29/12).

Pria yang akrab disapa Ariza ini belum memastikan kapan Anies dapat kembali berkantor ke Balaikota DKI. Meski begitu, orang nomor dua di Jakarta itu mengaku sangat bersyukur koleganya telah dinyatakan sembuh dan negatif dari virus corona.

"Saya kira tidak lama lagi. Mudah-mudahan segera (berkantor), yang pasti sudah negatif alhamdulillah negatif. Negatif, hari per hari," pungkasnya.

Anies terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes usap PCR yang keluar pada Selasa dini hari(1/12). Anies melaksanakan tes PCR di Balaikota, Senin (30/11) dan dinyatakan positif Covid-19 tidak bergejala. Dia menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur Jakarta di Taman Suropati, Jakarta Pusat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA