Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Kembali Jalani Tes Covid-19, Wagub DKI: Semoga Hasilnya Negatif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 29 Desember 2020, 08:40 WIB
Anies Kembali Jalani Tes Covid-19, Wagub DKI: Semoga Hasilnya Negatif
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di rumah dinas Gubernur/Net
rmol news logo Hampir satu bulan lamanya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat, usai terpapar virus corona baru (Covid-19) pada awal Desember lalu.

Meski tak hadir secara fisik di Balaikota DKI Jakarta, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, memastikan tugas-tugas Anies sebagai Gubernur tetap berjalan tanpa adanya gangguan sebab semua dilakukan secara virtual.

"Sekalipun Pak Anies diisolasi mandiri di rumah dinas namun setiap hari masih terus ikut kegiatan secara virtual atau daring 'zoom meeting' memimpin rapat dan lain sebagainya. Jadi masalah kinerja DKI Jakarta tidak ada masalah, kegiatan tersebut tetap berlangsung," kata Riza di kantornya, Senin malam (28/12).

Pria yang akrab disapa Ariza ini justru dengan bangga mengumumkan DKI Jakarta baru saja memenangkan beberapa penghargaan dari kementerian- kementerian.

"Kemarin saya mewakili Pak Gubernur mendapatkan prestasi di tiga kategori. Ada dari Disnakertrans, kemudian sebelumnya dari Kemendagri, juga dapat terkait inovasi. Jadi kami selama pandemi ini sudah terbiasa, Pak Gubernur dan jajaran kami semua rapat secara virtual," ujar Riza, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Orang nomor dua di Jakarta itu pun berharap Anies segera pulih dan mendapatkan hasil negatif dari tes Covid-19. Sehingga dapat kembali memimpin Jakarta seperti sedia kala.

"Doakan saja, Pak Anies hari ini tes lagi. Mudah-mudahan bisa segera negatif," pungkasnya.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dinyatakan positif Covid-19 berdasar hasil tes usap PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA