Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tumbang Di Pilkada Tangsel, Ruhamaben Didaulat Jadi Sekretaris PKS Banten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 28 Desember 2020, 03:10 WIB
Tumbang Di Pilkada Tangsel, Ruhamaben Didaulat Jadi Sekretaris PKS Banten
Ruhamaben/RMOLBanten
rmol news logo Mantan calon wakil walikota Tangerang Selatan,  Ruhamaben ditetapkan sebagai sekretaris umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten periode 2020-2025.

Ketua Umum DPW PKS Banten, Gembong R Sumedi mengatakan penetapan eks Direktur Keuangan PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan sebagai sekretaris DPW PKS Banten merupakan kewenangan Dewan Pimpinan Pusat.

Meski demikian, Gembong meyakini dengan kapasitas Ruhamaben akan memperkuat konsolidasi PKS di Banten

"Ketika disodorkan Pak Ruhamaben kami yakin dengan kapasitas beliau dapat memperkuat DPW kedepan,” terang Gembong, Minggu (27/12) seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten.

Senada, Ketua Majlis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Banten, KH Sudarman menyampaikan, terpilihnya Ruhamaben mewakili Kota Tangerang Selatan yang dimana memiliki kader PKS terbesar di Provinsi Banten.

"Kita ingin Banten ini solid, jadi syarat teritorial harus terwakili dan beliau mewakili tangerang selatan dimana kader terbesar itu ada disana,” ujar Sudarman.

Kekalahan di Pilkada Tangsel, kata Sudarman, merupakan kesuksesan yang tertunda, dan pihaknya akan menyiapkan kedepannya Tangerang Selatan akan dipimpin oleh kader PKS.

"Kalah di Pilkada itu Insyaallah kesuksesan yang tertunda. Kita akan menyiapkan lebih baik lagi, Insyaallah lima tahun kedepan Tangsel akan dipimpin oleh kader PKS,” demikian Sudarman.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA