Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doa Natal Luhut Binsar Pandjaitan: Semoga Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 25 Desember 2020, 11:30 WIB
Doa Natal Luhut Binsar Pandjaitan: Semoga Pandemi Covid-19 Segera Berakhir
Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan/Net
rmol news logo Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh umat Kristiani yang menjalankan dan merayakan ibadah Natal di tengah pandemi Covid-19.

“Saudara-saudara terkasih, saya Luhut Binsar Pandjaitan mengucapkan selamat merayakan Natal kepada umat Kristiani yang merayakan, dan selamat Tahun Baru 2021 pada kita semua,” ucap Luhut dalam keterangannya, Jumat (25/12).

Luhut menambahkan, perayaan Natal dan tahun baru kali ini dirasa berbeda dari tahun sebelumnya, lantaran dilangsungkan di tengah pandemi Covid-19.

“Perayaan Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021, kita harus menjalani beberapa keadaan yang berbeda, dengan datangnya wabah Covid-19 yang menular di seluruh dunia termasuk Indonesia,” katanya.

Menurut Menko dua periode ini, pandemi Covid-19 telah mengubah banyak kehidupan sosial masyarakat termasuk urusan beribadah.

“Wabah ini telah banyak membawa dampak bagi kehidupan manusia. Banyak keluarga yang tidak bisa berkumpul, banyak warga yang kehilangan pekerjaannya, banyak kegiatan tertunda. Karena, tidak bisa bertatap muka secara langsung,” ujarnya.

Dia meyakini seluruh umat Kristiani yang merayakan Natal tahun ini bisa menjaga protokol kesehatan dan menjalaninya dengan penuh rasa syukur juga penuh suka cita bersama keluarga.

“Kita berdoa, dan memohon berkat kepada Tuhan yang Maha Kasih agar pandemi Covid-19, segera berakhir, dan kita mampu bersuka cita dan bertemu seperti dulu lagi,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA