Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kawal Natal Bersih, 1.680 Petugas Kebersihan Dikerahkan DLH DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 24 Desember 2020, 22:23 WIB
Kawal Natal Bersih, 1.680 Petugas Kebersihan Dikerahkan DLH DKI
1.680 petugas kebersihan disiagakan di Hari Raya Natal 2020 Jakarta/Net
rmol news logo Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta menyiagakan 1.680 petugas kebersihan saat perayaan Hari Raya Natal 2020.

Plt Kepala Dinas LH DKI Jakarta, Syaripudin menjelaskan, para petugas tetap dikerahkan untuk memastikan kebersihan meski para jemaat Kristiani telah diimbau untuk beribadah secara virtual dari rumah.

"Penanganan kebersihan selama Natal tetap diskenariokan seperti saat normal," ujar Syaripudin diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Kamis (24/12).

Masih kata Syaripudin, pihaknya telah mempersiapkan rencana operasi, satuan tugas, peralatan dan armada penanganan sampah.

"Seluruh suku dinas dan Satlak kecamatan juga telah diinstruksikan untuk mengantisipasi kebersihan lingkungan gereja di wilayahnya masing-masing," jelasnya.

Tak hanya menyiagakan petugas kebersihan, Dinas LH DKI Jakarta juga menyiapkan peralatan seperti kendaraan angkut sampah, road mobil penyapu jalan, toilet mobile, dan tempat sampah beroda.

"TPSP Bantargebang juga disiagakan beroperasi 24 jam untuk melakukan pelayanan di malam Natal," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA